Salam kangen

asalammualaikum wr, wb

hallo (Istriku) sayang dan Anakku, saat menulis di blog ini aku dalam keadaan baik-baik aja, dan dalam keadaan memusatkan perhatian dan energi dalam menyelesaikan skripsiku, semoga Allah berkenan untuk kuselesaikan studi tahun ini dan kumohon doamu juga dari Rumah.

sayang, aku sadari apa yang kau rasakan, betapa tidak nyamannya hidup berjarak denganku, aku terfikir juga tentang perkembangan zahra yang dari berita yang kau kabarkan ku ketahui diapun membutuhkan aku untuk selalu menjadi teman dalam pertumbuhannya.

sayang, kurasakan rindumu lewat nada suara, kurasakan juga kangen zahra terhadapku melalui suaranya yang menggetarkanku. ya, sampai saat ini aku hanya bisa memintamu untuk bersabar aku harap tidak untuk waktu yang lama dan menyesakan.

sayang, thanks ya atas semua suport dalam segala keadaanku, khususnya keadaan setahun ini dimana keunanganku tidak terlalu cukup untuk membantumu mengatasi pemenuhan kebutuhan. aku masih terenyuh tentang cerita Zahra anak kita yang mendokan aku sebelum tidur "ya Allah berikan bapakku rezki yang baik dan halal".

sayang, hampir 3 (tiga) minggu rasanya aku di balikpapan, menyiapkan skripsiku, semoga saja dalam satu dua hari ini bisa kuselesaikan sehingga aku bisa balik, untuk menuntaskan kangen dan kerinduan yang menderu.

udah dulu sayang,

akan kutulis surat lagi untukmu, lain waktu



salam
Suamimu
dari bilik LBH Pos balikpapan 2 September 2010

Komentar

Postingan Populer